Shop Mobile More Submit  Join Login
CR-JATOOOOOOH by laliluleloha CR-JATOOOOOOH by laliluleloha
Its for :iconcanvas-ranger:
Actually this is from Hetalia fan art meme : Falling Characters from my group.. but I made one for my Roleplay group :D
the idea is not mine..:)

Sorry Indonesian only :iconimsorryplz:
Refresing dulu ah sebelum ngerjain commision ama utang2 dan nyiapin buat war... :iconmingteatimeplz:
saya ga tau mau bilang apa.. Mereka jatoh entah dari mana..ya..pokoknya ya gitu deh..:iconmingplz:
saya minta maaf kalo OC anda2 saya culik tanpa bilang bilang nyulik emang harusnya ga bilang kali :iconminghideplz:

Characters(c) Random Loha's relations [link]
Add a Comment:
 
:iconkimmookie:
KimMookie Featured By Owner Jul 7, 2013  Student Traditional Artist
waddd wuttt QAQ/ ABANG JOOOSH
Reply
:iconrarurolls:
rarurolls Featured By Owner Jun 25, 2013  Hobbyist Digital Artist
lucuuu~~ kuat banget ngegambar sebanyak ituu ; v ;
Reply
:iconmiitee:
Miitee Featured By Owner Jun 21, 2013  Hobbyist General Artist
Lucuu banget *A*
Posenya keren-keren <33
Reply
:iconpodjok-wajang:
Podjok-Wajang Featured By Owner Jun 20, 2013  Hobbyist Digital Artist
rame banget ini :XD:
Reply
:iconhibihibiki:
hibihibiki Featured By Owner Jun 20, 2013  Hobbyist Digital Artist
huahahahah.. rein terbang pakai baling-baling bambu sambil bawa kiseki :iconmingflailplz:
Reply
:iconlaliluleloha:
laliluleloha Featured By Owner Jun 30, 2013  Hobbyist Digital Artist
jadi robot itu fleksibel yah:iconroxehkapoplz://itu doraemon kali!
Reply
:iconhibihibiki:
hibihibiki Featured By Owner Jun 30, 2013  Hobbyist Digital Artist
itu jadi kekuatan barunya Rein :iconroxehmachoplz: //bukan
Reply
:iconlaliluleloha:
laliluleloha Featured By Owner Jul 4, 2013  Hobbyist Digital Artist
Rein ngaktifin canvas shortcutnya ke kantongnya doraemon.. jadi dapet baling2 bambu deh:iconroxehlazeplz://apah?
Reply
:iconhibihibiki:
hibihibiki Featured By Owner Jul 9, 2013  Hobbyist Digital Artist
oh sekarang rein collab sama doaemon ya? :iconroxehlalalaplz: //salah
Reply
:iconlaliluleloha:
laliluleloha Featured By Owner Aug 2, 2013  Hobbyist Digital Artist
Fusion dari Rein + Doraemon = Doreinmon :iconpapcryplz://salah
Gapapa.. biar tambah canggih teknologinya:iconmingcoolplz:// ini OC siapa oy!:icondslapplz:
Reply
:iconhibihibiki:
hibihibiki Featured By Owner Aug 3, 2013  Hobbyist Digital Artist
Doreinmon... :iconmingplz:
hoo... trus nanti punya kantong ajaib yang bisa ngeluarin macam2 es krim, canggih sekali :iconcoolspartaplz: //woi
Reply
:iconlaliluleloha:
laliluleloha Featured By Owner Aug 3, 2013  Hobbyist Digital Artist
We.. kantong doraemon kan bisa ngeluarin barang canggih.. kalo canvas shortcut-nya si rein bisa ngeluarin es krim aneka rasa kekuatan orang lain.. :iconheplz:

klop, kan? :iconlazeplz://salah oi
Reply
(1 Reply)
:iconyuuichisaitou:
YuuichiSaitou Featured By Owner Jun 19, 2013  Hobbyist Digital Artist
Asdfg!!!! Lucu bgt ini!!!! :iconilavplz:
Tapi si Kazu jatohnya kepala dulu, awww.. :iconimseriousplz:

INI REFRESHING?!?!?! :iconpewdiederpplz: //le marry your hand

Arigatou arigatou arigatou Loha~~ :iconbrohugplz:
Reply
:iconlaliluleloha:
laliluleloha Featured By Owner Jun 30, 2013  Hobbyist Digital Artist
Gyaa.. makasih :iconmanbabyplz://plak
nah itu menyakitkan..:iconimseriousplz:sampe nyawanya keluar setengah.//salah
itu refresing menuju artblok.. :iconmingplz:habis gambar ini malah keserang artblock:iconmingtearsplz:
Reply
:iconchipencil:
chiPencil Featured By Owner Jun 18, 2013  Student Digital Artist
baru liat kamu pake cell shading. tapi cakep. ahahaha. :iconsrapplz:
makasih ya neng. :iconkissingplz:
hi-chan: untung gue gapake rok :iconteheplz:
Reply
:iconrvinguard:
Rvinguard Featured By Owner Jun 17, 2013  Hobbyist Digital Artist
Algeoooo, lo.... sempet2nya ya potret2 pantsu selagi jatuh :rofl: :rofl: tapi itu sih yg pasti dia lakukan :rofl: akakakakkk
makasih banyak yaaa :iconbrohugplz:
Reply
:iconlapedas:
lapedas Featured By Owner Jun 17, 2013  Hobbyist General Artist
sumpah ngakak!!!!! :iconifreakinloveitplz:

aku suka sama lineart simple dan blending pas!! :iconclapplz:

pose jatuh2 teman epik!!!!! :icontrollmorphplz: !!!!!
wuahahhhAHHAHAHHAH

saya jadi terinspirasi bikin2 kayak gini buat relasi2 ku juga....

POKOKNYA KAMU HEBAT LALI!!!! :iconinglipplz:

...arigatouuu Lali.... :iconaawplz:
Reply
:icondenpa-kun:
denpa-kun Featured By Owner Jun 16, 2013  Hobbyist General Artist
curaaang si Rein pake baling2 bambuu :iconimseriousplz: //salahfokus
Lohaaa kamu rajin sekali gambar orang sebanyak ini :iconrlytearplz:
makasih ya udah gambarin anak saya :icontouchplz:
Reply
:iconsenecioarukyuu:
SenecioArukyuu Featured By Owner Jun 16, 2013
Hujan OC... dan ngapain itu Tsuki disitu.... walaupun aku suka karena dia jatuh didekat Lala-san :iconmegustaplz:

Oya lain kali, kalau mau pinjam Tsuki mohon bilang ya.... soalnya desain Tsuki itu sudah aku re-design sudah lama, cuma belum diwarnai :iconming3plz:
Reply
:iconglacethecat:
GlaceTheCat Featured By Owner Jun 16, 2013  Hobbyist Digital Artist
That guy....is taking a picture....of her undies... ._." XDDD
Reply
:iconpiyuka:
Piyuka Featured By Owner Jun 16, 2013  Hobbyist Digital Artist
That's my OC :icondesucraiplz:, i must kick that pervert :iconmegustaplz:
Reply
:iconrvinguard:
Rvinguard Featured By Owner Jun 17, 2013  Hobbyist Digital Artist
:iconalgeoplz:: Silakan mbak, tendang saya saja gpp saya rela kok kalu demi mbak :iconmegustabishieplz: :iconplak1plz::iconplak5plz:
Reply
:iconpiyuka:
Piyuka Featured By Owner Jun 17, 2013  Hobbyist Digital Artist
Rasakan!!! :iconplak1plz: heaaaaaah!!!

:iconruna-plz: :iconsaysplz: Harusnya aku yang mukulin dia!! :iconamgplz:
Reply
:iconrvinguard:
Rvinguard Featured By Owner Jun 17, 2013  Hobbyist Digital Artist
:iconalgeoplz:: Mbak Runa juga boleh kog ayo silahkan *sodorin pipi* :iconmegustabishieplz: <<---- maso abis ini :rofl:
Reply
:iconpiyuka:
Piyuka Featured By Owner Jun 21, 2013  Hobbyist Digital Artist
:iconruna-plz: :iconsaysplz: huwaaaa ada maso :iconblushplz: //senang, gak jadi ditonjok deh :icongawwplz:
Reply
:icongibrayel:
Gibrayel Featured By Owner Jun 16, 2013  Hobbyist Digital Artist
aku...hiatus dari CR bertahun2 lebay hei.............. dateng2 langsung dihadiahi ini...keren....BANGET.:iconspartaplz:
U CALLL DIZ REFRESHIN'!? U CALL DIZ FREAKIN' REFRESHIN?!?!? :iconpewdiederpplz: //plung

ini lucu bangett akhdkjagfakjfgsdksvbign:heart::iconsparklesplz:
aaaaaaakkk---- makasii yaaah udh gambarin ardenn---:iconloveloveplz: adududududuh bagus bangett lagii---:heart: //plungplung
Reply
:iconenouviaiei:
Enouviaiei Featured By Owner Jun 16, 2013  Hobbyist General Artist
Aaaaa lucuuu <3
Nami santai banget itu jatohnya XD

(*instant fav
Reply
:iconyue418:
yue418 Featured By Owner Jun 16, 2013
aduh si caren :rofl::rofl:
Reply
:iconakutoseigi:
AkuToSeigi Featured By Owner Jun 16, 2013  Hobbyist Traditional Artist
keren dan kawaii :iconwthsparklesplz:
:iconifreakinloveitplz: gambar ini bakal saya abadikan (?)
Reply
:iconlaliluleloha:
laliluleloha Featured By Owner Jun 30, 2013  Hobbyist Digital Artist
gya makasih..:iconfrancemuahplz://digiles..
heh.. ini doodle nak.. nanti reques anda lagi saya kerjakan.. tapi gambarnya agak.... something..:iconminghideplz://salah
Reply
:iconakutoseigi:
AkuToSeigi Featured By Owner Jul 2, 2013  Hobbyist Traditional Artist
hoh, sama-sama :iconfliphairplz: //ngegiles kak Lele
memang gambar kakak terlalu something-something :iconheplz:
anda proooo! asdfgh! saya ngegambar beberapa pose aja udh jumpalitan //nangis guling2 :iconrazycryplz:

(doodle itu kan termasuk gambar kak :iconwthsparklesplz:)
Reply
:iconaxzibit:
Axzibit Featured By Owner Jun 16, 2013  Hobbyist Digital Artist
hujan Oc :rofl:
Reply
:iconaoiwinter:
Aoiwinter Featured By Owner Jun 16, 2013  Hobbyist Artist
posisi kizuna jatuh fan service banget :iconifreakinloveitplz:
Reply
:iconlaliluleloha:
laliluleloha Featured By Owner Jun 30, 2013  Hobbyist Digital Artist
Oh.. weleh baru nyadar.. ternyata posisinya..:iconmegustaplz:<< ngegambar tanpa mikirin posisi jatuh yang pakai rok:iconminghideplz://digiles
Reply
:iconaoiwinter:
Aoiwinter Featured By Owner Jul 4, 2013  Hobbyist Artist
save nya tipis banget :iconifreakinloveitplz:
Reply
:iconrisayamagaki:
RisaYamagaki Featured By Owner Jun 16, 2013  Hobbyist Digital Artist
wwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww aduh ngakak bgt ini :iconifreakinloveitplz:
nice bgt ini kak :icondojimathumbsupplz:
Reply
:iconlaliluleloha:
laliluleloha Featured By Owner Jun 30, 2013  Hobbyist Digital Artist
We.. makasih cintah:iconfrancemuahplz://digiles..
sepertinya Maru tidak begitu peduli kalau dia dijatuhkan dari pesawat sekalipun ya.. :iconmingplz://salah
Reply
:iconrisayamagaki:
RisaYamagaki Featured By Owner Jun 30, 2013  Hobbyist Digital Artist
sama-sama sayank :iconmuahplz:
sumpahan tapi memang gk bakal peduli sama sekali :iconpapmingplz:
Reply
:iconpiyuka:
Piyuka Featured By Owner Jun 16, 2013  Hobbyist Digital Artist
Siapa yang foto CD anak saya :iconamgplz:, lucu banget dah :iconblushplz:

:iconruna-plz: :iconsaysplz: Tenang saja, aku pake short kok //malah senang :iconureshiiplz:
Reply
:iconlaliluleloha:
laliluleloha Featured By Owner Jun 30, 2013  Hobbyist Digital Artist
heheh.. itu Algeo.. OCnya om :iconrvinguard:
saya jadiin begitu karena personalitinya yang agak mesum:iconminghideplz://dihajar runa :iconplak1plz::iconplak5plz:
Reply
:iconpiyuka:
Piyuka Featured By Owner Jul 1, 2013  Hobbyist Digital Artist
Padahal dlu saya pikir OCnya super rock star :iconinglipplz:
Reply
:icondenpa-kun:
denpa-kun Featured By Owner Jun 16, 2013  Hobbyist General Artist
Kiseki : ...sini biar saya hajar orangnya :iconinglipplz: //gaknyantemodeon

si Runa kok malah seneng :rofl:
Reply
:iconpiyuka:
Piyuka Featured By Owner Jun 16, 2013  Hobbyist Digital Artist
:iconruna-plz: :iconsaysplz: Eh? Kiseki mau hajar orang :iconreactionplz:, bercanda kan? :iconureshiiplz:

Auth: Senang karena dapat mangsa buat dihajar :icontrollfaceplz:
Reply
:icondenpa-kun:
denpa-kun Featured By Owner Jun 16, 2013  Hobbyist General Artist
Kiseki : .......... :iconshadowedplz:


sini saya bantu :iconpervheplz: //dihajarygpunyaOC
Reply
:iconpiyuka:
Piyuka Featured By Owner Jun 16, 2013  Hobbyist Digital Artist
:iconruna-plz: :iconsaysplz: Kiseki-chi gak boleh hajar-hajar orang, itu tugas suami :icongawwplz:, tapi makasih udah mengkawatirkanku :iconkissingplz: //kePDan

Ohoho silahkan saja :iconpervheplz: //oh no
Reply
:icondenpa-kun:
denpa-kun Featured By Owner Jun 16, 2013  Hobbyist General Artist
Kiseki : ....... :iconshadowedplz: ....suami? :iconimmastupidplz:a


horee :iconpervheplz: //ohyes //bukan
Reply
:iconpiyuka:
Piyuka Featured By Owner Jun 16, 2013  Hobbyist Digital Artist
:iconruna-plz: :iconsaysplz: Aduh kiseki lucu banget sih :iconaawplz:, maksudku itu pekerjaan preman loh Kiseki-chi :iconblushplz:

Oh nooo //PLAK :iconteheplz:
Reply
:icondenpa-kun:
denpa-kun Featured By Owner Jun 17, 2013  Hobbyist General Artist
Kiseki : tapi Runa kan bukan preman... :iconamgplz:
Reply
(1 Reply)
:iconcloverbl:
CLOVERBL Featured By Owner Jun 16, 2013  Hobbyist Artist
jatoh yang paling keren cuman si rein doang..:rofl:..yang lain ngeness..:iconifreakinloveitplz:
betewe kita satu divisi belum relasi ya..//BRAKK
Reply
:iconlaliluleloha:
laliluleloha Featured By Owner Jun 30, 2013  Hobbyist Digital Artist
ho oh.. jadi robot itu menyenangkan.. bisa punya baling2 bambu:iconohmygodplz://salah oy
iya belum masih bingung relasinya mo kayak begimana
Reply
Add a Comment:
 
×




Details

Submitted on
June 16, 2013
Image Size
372 KB
Resolution
600×1307
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
918
Favourites
58 (who?)
Comments
63
Downloads
5
×